Rabu, Agustus 27, 2008

Lowongan Kerja Indomaret

UNTUK UMUM
PT INDOMARCO PRISMATAMA
(INDOMARET)

UNTUK POSISI
1. PRAMUNIAGA (KODE : PRM)
2. KASIR (KODE : KSR)
3. HELPER (KODE : DC)
4. DRIVER (KODE : DRV)
5. MERCHANDISER (KODE : MD)
6. SECURITY (KODE : SCT)

PERSYARATAN
A. Laki-laki untuk point (1, 3, 4, 5, 6), Perempuan point (2).
B. Untuk Pramuniaga, Kasir, Helper usia Max 20 tahun, Merchandiser max 22 tahun.
C. Usia Max 35 tahun (diutamakan sudah berkeluarga) untuk point (4, 6)
D. Lulusan SMK/SLTA sederajat untuk point (1, 2, 3, 4, 6)
E. Lulusan D3 segala jurusan IPK min 2,75 untuk point (5)
F. Minimal tinggi badan laki-laki 165 cm point (1, 3, 4, 5, 6) Perempuan min 155 point (2)
G. Memiliki SIM B1 dan menguasai jalur lalu lintas wilayah Jateng - DIY point (4)
H. Belum menikah untuk point (1, 2, 3, dan 5)
I. Berpenampilan menarik, Percaya diri, Komunikatif dan bersedia penempatan kerja di seluruh area Jateng - DIY (TOKO INDOMARET)

PENDAFTARAN : 22 AGUSTUS - 3 SEPTEMBER 2008 DI BKK SMKN 1 CILACAP JL BUDI UTOMO NO. 10
TEST : KAMIS, 4 SEPTEMBER 2008 JAM 08.00 WIB DI SMKN 1 CILACAP

2 komentar:

  1. nama saya robi,usia 26 tahun, saat ini saya sangat membutuhkan sekali pekerjaan,akan tetapi saya tinggal di daerah BOGOR, maka itu saya ingin bergabung dengan PT tersebut,yang brada di daerah sekitar bogor,dan pengalaman sudah 2 tahun bekerja di salah satu bidang pendidikan.
    besar harapan saya untuk dapat bergabung di PT INDOMARET di skitar bogor.
    dengan adanya komentar ini dengan besar saya mengucapkan terima kasih.

    BalasHapus
  2. kapan ada lowongan lagi pak??
    nama saya adil pratama
    usia sekarang 22 tahun masih menempuh S1 jurusan Teknik Informatika
    Alamat asal Kroya Cilacapa
    adakah lowongan pekerjaan bagi putra daerah??

    BalasHapus