Jumat, Mei 22, 2009

Perpisahan

Kenal lagunya Bimbo "Jumpa untuk Berpisah"?

Berjumpa untuk berpisah lagi
Walaupun terlalu indah bila dilukiskan
Dengan kata untuk sebuah syair
Tetapi terlalu pahit untuk dikenang
Kenanganku yang pernah kualami bersamaamu
Jangan kau harapkan
Ku akan mencari penggantimu
Kini ku pergi
mencari diriku sendiri
Mengapa waktu itu kita harus berjumpa
..................

mungkin bagi anak muda sekaran tidak mengenal tetapi bagi kalangan guru sudah tidak asing lagi.
Tanggal 4 Juni 2009 di Patra Ria, insyaalloh kita akan mengadakan pertemuan dalam rangka perpisahan kelas 3, tidak terasa sudah selesai dari sekolah tercinta ini dengan segudang kenangan baik dimarahi guru maupun sisayangi guru atau di benci teman maupun dicintai teman. Kenangan setiap orang akan lain-lain ada yang pahit tetapi banyak yang manis.

Kapan kita akan berjumpa lagi dan hanya titipan dari bapak ibu guru yang akan membuat kenangan, dan setelah resmi lulus dari SMKN 1 Cilacap baru tahu kepengin rasanya hari-hari terulang terus seperti dulu.
Tetapi semua orang juga punya cita-cita yang belum terselesaikan di bangku SMK, semoga siswa SMK siap untuk bekerja dan meneruskan ke jejnjang yang lebih tinggi, selamat dan sukses buat siswa kelas 3, semoga semua berhasil menempuh cita-cita.

1 komentar:

  1. Ngomong-ngomong soal perpisahan,Numpang COMENT yA;......bUAT aLUMNI2 Smea N???? ada yg punya rencana REUNIan Ga? Khususnya yg pernah kos seputaran Jln Kantil+ BOedoet ( H Parwoto )/Yg pernag Aktif d PANDU WISATA (Dasmini, Sartini, ,, Buat yg kenal sy boleh langsung kontek2 sekarang, TRI AISYAH/ OI (YPE 2001,sekretaris)hp:081808889229 email/FB; maukayaraya@gmail.com blog; www.freedownload-alie.blogspot.com. trims langsung telp ya....

    BalasHapus