Jumat, Januari 11, 2008

Ujian TA Multimedia hari ke-2

Sebelumnya Esemkancil mengucapkan Selamat Tahun Baru 1429 H semoga di tahun baru ini kita mendapat limpahan berkah dan tentunya harus lebih baik dari tahun sebelumnya.

Jumat, 11 Januari 2007 diadakan Ujian TA (tugas akhir) tahap 2, peserta sebelum melaksanakan ujian begitu tegang dan banyak yang berusaha terus menghapalkan baik proposal maupun laporan. Begitu dipanggil perasan dag-dig-dug, tapi penguji berusaha menenangkan dengan cara ditanyai dulu keadaan dan kesehatannya, setelah suasana agak santai baru peserta memulai presentasi tentang hasil karyanya.
Erdiana adalah peserta yang begitu tenang sehingga seluruh Laporan bisa dikuasai dengan bagus dan benar serta cepat, mungkin persiapan sudah matang, tetapi peserta lain ada yang agak lupa sedikit mungkin seperti Weny N (bukan nama sebenarnya), karena dihantui rasa takut dulu. tetapi seetelah bisa menguasai keadaan akhirnya lancar juga.
Ujian TA diperkirakan berakhir pukul 15.00 WIB, dan masih ada peserta berikutnya yaitu hari Senin 14 Januari 2008, yang sedianya diselenggarakan hari sabtu diundur karena ada pembagian raport kelas 1, 2, dan 3.
Kami ucapkan selamat Ujian semoga kalian berhasil.

1 komentar:

  1. pak ko gru2 multimedia kemaren ngetesnya kaya balas dendam gthu seh ma anak2....

    mentang2 da nak di2knya yang nangis terus gantian gthu ke yang laen???

    kan kita kasian jadi korban....n kenapa da gru yang tanyain hal2 yang ga da kaitannya dengan TAnya....ya mending kLo pertanyaannya gampang.....nah kLo ga???wah bsa ngejatuhin nilai pak....


    terus terang saya sedikit kecewa dengan Ujian TA kemaren karena jauh dari yang Q perkirakan dan disiapkan....ya Q harap seh jangan di ulangi pak.......

    BalasHapus